Manchester City Dan Arsenal melakukan saingan Dapatkan Gotze

Saturday 13 April 2013

Manchester City Dan Arsenal melakukan saingan Dapatkan Gotze



Online Duo raksasa Club Liga Primer Inggris, Manchester City serta juga Arsenal di info-kan tengah melakukan saingan Untuk dapat memperoleh gelandang muda Club asal Bundesliga Borussia Dortmund, Mario Gotze pada Transfer window musim panas mendatang.


Pihak City dimaksud-sebut telah terlebih dahulu lakukan tindakan ketimbang Arsenal. The Citizen di info-kan telah tertarik pada Gotze pada waktu itu timnya mulau berajang di babak fase kelompok Liga Champions musim sekarang ini. Bahkan, direktur olahraga The Citizen, Txiki Begiristain di info-kan sudah melakukan komunikasi perwakilan pemain berkebangsaan Jerman itu.


disamping itu, Arsenal juga punya niat Untuk dapat memperoleh Gotze. Perihal ini dihinggakan sang guru pembimbing, Arsene Wenger yang mengungkapkan kekagumannya kepada gelandang andalan Dortmund itu. Pihak The Gunners di info-kan siap melontarkan dana senilai 70 juta pounds Untuk dapat membawa Gotze serta dua pemain lain, ialah Robert Lewandowski serta Lars Bender.


Gotze sendiri tetap mempunyai ikatan perjanjian Dortmund hingga tahun 2016. Nilai transfer Gotze dikira-kira sekitar 40 juta euro.

Prediksi Bola
Judul: Manchester City Dan Arsenal melakukan saingan Dapatkan Gotze
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Admin mengucapkan terimakasih atas kunjungan Sobat,Minta Crotnya dong..eheheh
 
 
 
 
Copyright © Enak Dibaca didukung oleh aejos.com
Premium Blogger Themes by Prediksi Akurat